Minggu, 24 Agustus 2008

Sekretariat Kantor Pusat


Salam Bikers..! Alhamdulillah, saat ini BBC Kantor Pusat telah mempunyai ruang sekretariat yang rencananya sich, selain digunakan untuk rapat dan kegiatan organisasi lain, juga dapat dijadikan Activity Basecamp. Ceile.... Yup.! Itulah rencananya. mengingat organisasi para pengendara sepeda motor di BULOG ini murni swadana, sekretariat juga akan digunakan sebagai outlet merchandise organasi. Atau kata ketua harian (yang juga Road Capt kite) sekalian aja nyediain asesori motor. Tapi jangan lupa, harganya yang miring yah bro..!


Malam itu, jum'at 22 Agustus 2008, Sekertariat BBC Kantor Pusat diresmikan oleh bro FS. Heru Priyono, yang juga merupakan salah satu anggota Dewan Pelindung. Dengan diiringi oleh sirine dari motornya bro parlan, plang nama ruangan sekretariat para biker BULOG ini diresmikan (meskipun udahannya, baterei Mega Pro-nya bro parlan rada tekor). Selain peresmian sekretariat, rangkaian kegiatan malam itu juga dilengkapi oleh tayangan video lampung touring. Meskpin minim editing effect, dan tidak lengkap meliputi rangkaian kegiatan touring, tontonan tersebut mampu mengangkat memory para biker untuk kembali ke bumi andalas tersebut.

Pada sesi akhir acara tersebut, diadakan dialog anggota untuk membicarakan rencana touring akhir tahun. Rencana awal grand touring ke Jawa Tengah, ada kemungkinan ditangguhkan mengingat tidak adanya hari libur nasional yang dapat dimanfaatkan. Sehingga beberapa alternatif yang disebutkan peserta dialog antara lain Papandayan (Garut) dan Jatiluhur. Kemanapun nanti akan dilaksanakan, hendaknya tidak mengurangi kita punya brotherhood, safety riding dan social activity yah bro..

Acara ditutup dengan doa dan bermaaf-maafan sesama semua anggota. Sebentar lagi kan dah puasa bro. Jadi kita dah nol-nol lagi, hehehe...Alhamdulillah, rangkaian acara sederhana (sampe-sampe menggunakan MC dadakan) tersebut tidak mengurangi semangat dan persaudaraan di antara sesama anggota. Satu hal yang merupakan pondasi dasar keberadaan organisasi para biker BULOG ini. Bravo BBC. Bravo BULOG..!

Tidak ada komentar: