Senin, 04 Agustus 2008

BBC Lampung in Action




Anggota BBC Lampung sekaligus Pengurus BBC Lampung Vermansyah Wahid alias Very, motor Yamaha Mio-nya ikut serta dalam contest yang diselenggarakan oleh YAMAHA dalam “KUMBAYA” Kumpul Bareng Automatic Yamaha tanggal 27 Juli 2008 di Lapangan Saburai, Bandar Lampung. Peserta Yamaha MIO Matic berjumlah 5000 motor dari seluruh Kabupaten / Kota di Propinsi Lampung dan untuk contesnya terdiri dari 21 motor Yamaha Mio yang telah dimodifikasi. Meski anggota BBC belum mendapatkan juara dalam kontes Yamaha Mio Matic ini, keikutsertaan bro very dalam kontes ini telah membawa angin segar bagi BBC. Thanks bro..

Maksud dan tujuan anggota BBC Lampung mengikuti event ini untuk memperkenalkan sekaligus sosialisasi keberadaan BBC Lampung. Baik untuk anggota BBC sendiri maupun masyarakat penggemar motor di Lampung.

Acara “KUMBAYA” Kumpul Bareng Automatic Yamaha berlangsung dari pagi hingga petang. Event tersebut juga diselingi acara free style dari Club Yamaha Mio Metro. Peserta Kumbaya terdiri kumpulan atau club Yamaha Mio yang di Provinsi Lampung. Sehingga diharapkan dari keikutsertaan BBC dalam acara ini, selain menambah wawasan dan pengalaman, juga dapat memperkenalkan BBC kepada masyarakat otomotif di Lampung. Salut buat BBC Lampung Chapter. Selamat..
- originally from Lampung Chapter

Tidak ada komentar: