Selasa, 15 September 2009

Buka Bersama BBC


Pada tanggal 11 September yang lalu, kalo ga salah hari Jum'at, akhirnya BBC (BULOG Biker Community) jadi juga ngumpul. Selain buka puasa bersama, pada acara tersebut juga diadakan acara syukuran kecil-kecilan (gpp, asal ga kecil banget) Ulang Tahun BBC yang kedua. Udah dua tahun cuy.!

Selain anggota BBC, acara tersebut juga dihadiri rekan-rekan BULOG Bikers dari Bukopin Motorcycle Club( BMC). Selain buka puasa bersama, ulang tahunan sekaligus potong kue (kuenya mantap lagi.!), organisasi biker ini juga menetapkan tanggal 6 November 2009 mendatang sebagai agenda acara selanjutnya. Kalo cuma diklasifikasikan touring, mungkin kurang asik. Dekat banget.! November besok kita cuma ke Cijeruk, tempat kita 2 tahun lalu mendeklarasikan diri. Tapi disamping (sepertinya) touring "basah" akhir tahun, pada moment tersebut BBC juga akan melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes), yang selain untuk memilih pengurus baru, juga mudah2an penyempurnaan AD/ART BBC.

Jadi, kepada semua BBC-ers, dimohon dengan sangat partisipasi dan bantuannya untuk mensukseskan acara penting tersebut. Demikian, salam bikers..

Cheers...

Tidak ada komentar: