Rabu, 04 Juni 2008

Blogging for BBC

Yup.!
Akhirnya ada juga blogging buat BBC kita. Jadi kita ma teman-teman (terutama rekan-rekan BBC di daerah) bisa kirim-kirim info gitu lho.

Ke depan blogging ini akan dapat diakses untuk posting oleh kordinator BBC di daerah-daerah. Mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk pengembangan organisasi dan kejayaan Perum BULOG tentunya.

Bravo BBC.!
Bravo BULOG.!

Cherrs..

2 komentar:

blindPhantom mengatakan...

Hebatt neh BBC, gerakannya ga patah-patah...luuruss kaya di jln tol.
Getohh dunx biar BBC tmbah canggih bisa di akses sampai kedaerah terpencil pun sehingga bisa meng-apresiasikan aspirasi BULOG Bikerz sampai ke elemen terkecil.
Diharapkan, BBC bisa menjadi wadah heterogen yang mampu menjembatani segala perbedaan baik agama, suku, gender, dll demi satu kepentingan yaitu mempererat hub. keluarga besar BULOG dan memajukan serta mempertahankan eksistensi Perusahaan yg kita cintai ini.
Apaan seeh...panjang lebar kaya juru bicara presiden aje!

Anyw, Stay c00l en keep on good work. We'll always backing U up in anywhere, anytime, anyhow en under any circumstences.
Good On yOu BBC....

BULOG Bikers Community mengatakan...

Gua demen comment kaya gini nich.. Keep goin' bro..

Yang lain kumaha.? Aspirasinya bro. Biar BBC ga jalan di tempat. Ga enak ama plat kopling en velg racing yang elo2 orang pake, kalo ga ada suaranya...

Go Ahead terus bro...