Rabu, 04 Juni 2008

Rencana Lampung Touring




Dalam rangka meningkatkan jiwa korsa dan mempererat tali persaudaraan di antara warga Perum BULOG, maka pada tanggal 20 Juni 2008 mendatang BULOG Bikers Community (BBC) akan mengadakan touring ke Lampung. Selain merencanakan sebuah kegiatan Bakti Sosial, kegiatan ini juga sekaligus untuk meresmikan BBC Chapter Lampung.

Kegiatan ini selain akan diikuti oleh anggota BBC Kantor Pusat, juga akan diikut BBC cabang Jawa Barat dan DKI Jaya serta Bukopin Motorcycle Club (BMC). Perjalanan ini secara keseluruhan akan memakan waktu 3 hari hingga tanggal 22 Juni 2008.

Bagi rekan-rekan bikers Kantor Pusat dapat langsung mendaftarkan diri pada Saudara Mukti (ext. 2008), Parlan (ext. 2037) serta Nandang (ext. 2037). Sedangkan bagi rekan-rekan BBC di daerah dapat langsung mendaftarkan diri pada Ketua Cabang dan Ketua Ranting masing-masing.

Untuk lebih memantapkan kegiatan ini yang Insya Allah Zero Accident, kami sangat mengharapkan semua pihak yang terkait mengutamakan dan mengusung prinsip-prinsip safety riding. Sehingga kegiatan ini dapat memberikan semua hal yang kita sama-sama inginkan. Amin..

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Bro, berhubung wkt pelaksanaan Lampung Touring sudah semakin dekat, tolong bagi yang sudah punya dananya segera menyetorkannya ke bagian pendaftaran (Mukti, Nandang, Parlan). Kalo mau nyicil juga boleh, sehari 7500 ato 10rb masih keburu tuh sampe tanggal 20 Juni. OK bro .......