Minggu, 22 Juni 2008

Lampung Touring


Akhirnya selesai juga touring BBC ke Lampung. So, yang jelas para biker BULOG yang ada di lampung sudah ada wadahnya, sudah ada pengurusnya, dan sudah ada motornya. Alhamdulillah, pada Touring Lampung ini merupakan perjalanan perdana BBC yang juga melaksanakan sebuah Bakti Sosial. Hal ini dilakukan dengan membagi-bagikan sembako kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan. Semoga yang seperti ini berlanjut yah bro...

Dalam waktu dekat, hal-hal yang berkenaan dengan Kegiatan di Lampung 20-22 Juni 2008 yang lalu akan dimuat di Blog (http://bbc-bulog.blogspot.com/), Warta Intra BULOG (WIB) dan direncanakan juga akan terbit di majalah Biker Magazine. Jadi kami tinggal istirahat buat membunuh si-cape, nyiapin tulisannya, mengolah dokumentasi dan yang paling penting membuat Pertanggung Jawaban. Nah itu dia..

Selain itu, web blog ini juga akan meneruskan tulisan mengenai aktivitas Touring. Seperti yang telah disampaikan bahwa ternyata aktivitas Touring itu mempunyai penjelasan-penjelasan "About-How"nya. Jadi ikutin terus aja yah bro. Biar kita bersama BBC makin berisi, berisi semua-semuanya. Mulai dari organisasi hingga nilai persaudaraan kita semua. Amin. Oke bro en sist, sampai di sini dulu. Nanti kita lanjut lagi, terus berlanjut seperti roda motor kita yang akan terus bergulir untuk memperkuat Brohterhood, Safety Riding, dan Social Activity BBC. Bravo BULOG, Bravo BBC.!

Tidak ada komentar: